Sebatas Perkenalan

Assalamualaikum W

Hallo teman-teman perkenalkan nama saya Muhamad Taufiq Hidayat, pada 07 Juli 1999 adalah awal saya bisa bernafas di dunia dan sekarang saya hidup selam 19 tahun, semoga tetap sehat dan panjang umur (amiiiinnn) saya tinggal di Tasikmalaya bersama satu saudara, hobby saya menulis tapi bukan penulis yang handal dan profesional, sekarang  saya sedang menempuh  pendidikan di salah satu Universitas ini semua adalah kerja keras dan doa orang tua saya, saya dilahirkan dari dua pahlawan dunia akhirat, ibu hanyalah seorang ibu rumah tangga dan ayah adalah seorang petani merekalah yang selalu memapah diri ini hingga saat ini.



Saya menulis hanya sekedar melatih kewarasan pribadi saya, tidak peduli orang lain mau membacanya atau tidak, karena kualitas menulis saya masih di ragukan untuk dibaca hal itu membuat diri saya menjadi lebih terpacu untuk  terus tetap menulis.Jadi pada dasarnya niat saya meulis itu untuk menjaga kewarasan. Saya cuman menjaga diri agar tetap waras dalam arti tetap pandai untuk melatih diri dalam dunia menulis. Karena dengan menulis semua yang ada dalam pikiran saya bisa menjadi sebuah  karya dan kenangan.

Mungkin itu saja sebuah perkenalan diri saya, teruslah berkarya teruslah bermimpi dan jadilah pribadi yang berarti.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhatan Seorang Mahasiswa Salah Jurusan

Kisah Perjuangan Dalam Cinta Segitiga

Memendam Sendiri