Kisah Perjuangan Dalam Cinta Segitiga

     Ada satu kisah dimana sebuah hati yang tersakiti tetap bertahan karena mimpi, dia akui semua kekurangannya dia akui dia tidak pernah ingin sampai ditinggalkan olehnya sampai dia rela melakukan hal apa saja untuk memperjuangkan cintanya dia pun selalu berusaha menjadi apa yang diharapkan kekasihnya, sayang dia selalu gagal dan dipandang selalu salah, dia mencoba untuk bangkit terus mencoba untuk memperbaiki dirinya namun tetap saja dimata sang kekasih dia selalu salah.

     Ternyata memang sadar! kalau dia bukanlah prioritas sang kekasih dia sakit dia hancur dia sedih ya! semuanya dia rasakan sendiri, dan dia sadar bahwa bukan hanya ada dia dalam hati sang kekasih masih ada orang lain, orang itu bisa memberikan apa yang kekasihnya inginkan bisa menjadi kebanggaannya. Sampai pada satu hari mereka dihadapkan oleh sebuah masalah yang membuat dia dan sang kekasih bertengkar hebat hanya karena dia melakukan hal yang sedikit membuat sang kekasih tidak suka dia mendapat amarah darinya sungguh dia merasakan ketakutan takut akan di tinggalkannya dia berusaha mengalah dan memberikan semua penjelasannya dia begitu berusaha namun sang kekasih masih marah dan memblokir semua akun yang dia miliki, disana hati dia benar benar hancur seorang yang hanya berdiri sendiri tanpa ada orang lain yang membantu karena dia tidak pernah mau untuk membagi kisah cintanya yang rumit kepada siapapun itu.

     Sampai pada akhirnya dia berkorban untuk menemui sang kekasih dan mencoba kembali menjelaskan bahwa dia sungguh tidak mampu untuk dia tinggalkan setelah memang benar benar bertemu Sanga kekasih luluh dengan perjuangan dia yang rela meninggalkan kegiatan yang mungkin bisa lebih penting dari hal itu, dia menjelaskan semuanya pada sang kekasih sambil menangis tak tertahankan dan akhirnya sang kekasih luluh dengan semua itu  mereka mereka kembali dalam keseharian nya.

     Dan pada akhirnya dia sadar dengan adanya orang lain selain dirinya dalam hati sang kekasih dia sadar bahwa dia tidak akan pernah memiliki secara utuh sang kekasih, namun dia tetap bertahan karena cinta yang dia miliki terhadap sang kekasih sungguh besar walaupun dia harus menanggung sakit setiap hari. Sampai dia tak pernah menghiraukan bahwa kekasihnya memiliki insan selain dirinya, cinta segitiga yang dia rasakan dengan penuh perjuangan yang di usahakan membuat dirinya selalu merasakan kesakitan terkadang dia selalu berfikir bahwa dia adalah orang yang paling bodoh yang hanya bertahan dalam kesaktian.
   
     Tapi sayang dia selalu percaya  pada sebuah harapan walaupun itu tidak akan pernah pasti. Dan pada akhirnya dia tetap bertahan hingga saat ini dengan penuh perjuangan untuk menjadi kekasih yang di idamkan.

Komentar

  1. Mantap..semoga apa yg diperjuangkan menuaikn buah yg manis..lanjutkan!

    BalasHapus
  2. keusian keusian keusian...

    masukkan aja bosku, dibikin paragraf nya banyakin aja, jd misalkan setiap paragraf ada 5 baris..biar ga lelah matanya..😉😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap laksanakan kak.. makasih masukannya kak.

      Hapus
  3. Masukkan Gambar biar Pembaca lebih nyaman dan Blog lebih menarik.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhatan Seorang Mahasiswa Salah Jurusan

Memendam Sendiri